My Nasha Tigaras

My Nasha Tigaras

My Nasha Tigaras merupakan tempat menginap baru yang berlokasi di Togo Domu Nauli Tigaras. Hotel ini baru dibuka sekitar 1 tahun lalu. Di dalamnya, terdapat wahana dan fasilitas yang tak kalah lengkap.

Tigaras merupakan salah satu destinasi yang harus dikunjungi ketika Anda traveling ke Sumatera Utara.

Walau tidak sepopuler Parapat, daerah di Simalungun ini adalah jalur transportasi yang cukup vital di kawasan Danau Toba.

Sudut Danau Toba dari Tigaras memang istimewa. Banyak kegiatan refreshing yang bisa dilakukan.

Selain menikmati pesona Dolok Pardamean yang begitu luas dan terkenal dengan buah mangganya, Anda juga wajib berlibur ke My Nasha, sebuah hotel yang menjanjikan kenyaman. (sumber : pariwisatasumut)

My Nasha Tigaras


My Nasha Tigaras

Memasuki area hotel, wisatawan akan disambut pemandangan pembuka berupa danau dan kolam renang yang dibatasi gazebo. Konsep area ditata mengikuti kontur alam dengan daya tarik utama Toba yang menawan sehingga terasa eksklusif.

Hotel Tigaras

Setelah check-in, Anda tidak harus turun ke tepi danau, lantaran dari kamar tidur suguhan keindahan yang menyajikan danau vulkanik di Simalungun sudah dapat dilihat.

baca juga : travel medan danau toba

Bangunan hotel yang didominasi warna putih ini pun dirancang unik seperti di Eropa, dinding kamarnya terbuat dari kaca tembus pandang sehingga tamu leluasa memandang ke luar.

Pantai Tigaras

Terbuka untuk umum, pengunjung biasa atau wisatawan pun diperbolehkan untuk masuk.

Tentunya untuk berlibur dan menikmati fasilitas wahana yang tersedia dengan biaya masuk terjangkau. Jadi tidak harus nginap ya.

Alamat My Nasha Tigaras

Togu Domu Nauli, Dolok Pardamean, Simalungun Regency, North Sumatra 21163

Fasilitas My Nasha Tigaras

Tempat wisata yang mempunyai fasilitas penginapan, kolam renang, restaurant dan lesehan. Berlokasi di Tigaras Danau Toba. Cocok untuk semua acara dll.

  • Kolam Renang
  • Gazebo
  • Wifi
  • Parkir
  • Dan Lain-Lain

Nomor Telepon My Nasha Tigaras

Tiket Masuk My Nasha Tigaras

Harga Tiket Masuk Di Hari Biasa (Weekeday) Rp.35.000 ,Dan Harga Senantiasa Berubah Sesuai Peraturan Management Hotel.

Tipe Kamar My Nasha Tigaras

  • Standard Room
  • Deluxe Room

Harga Hotel My Nasha Tigaras

Travel Ke Tigaras

Kalau Anda dari Medan, bisa lewat jalan tol Siantar kemudian ke Sidamanik dan sampai ke Tigaras. Bila dari Kabanjahe, lanjut ke Saribu Dolok terus ke Tiga Rungu hingga tiba di Simarjarunjung.

Paket Tour Medan Tigaras

  • Hari 1 : Medan - Tigaras
  • Hari 2 : Tigaras - Medan

Dari Medan Ke Tigaras

tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh Enjoy Indonesia, horas! selamat datang di kota medan.

bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjalanan tour ini,semua berjalan lancar dan dijauhkan dari segala marah-bahaya.

foto group sebagai kenang-kenangan. selain ulos, kami juga menyediakan welcome snack khas kota medan seperti bika ambon & bolu merantie. horas! horas! horas!

perjalanan kita lanjutkan menuju parapat atau kebanyakan orang menyebutnya danau toba. 

dalam perjalanan kita akan melintasi kota lemang tebing tinggi & juga melintasi perkebunan kelapa sawit & karet yang sangat luas.

tiba di siantar,singgah di paten shop siantar,toko souvenir yg khusus menjual panganan khas lokal siantar berbahan kacang-kacangan yg diberi nama : tingting,tengteng,tangtang,tongtong & tungtung.

makan siang di lokal resto. setelah makan siang,bila tertarik kita akan mengajak ibu ke kuil dewi kwam im siantar, temukan shio anda disini! tiba di parapat,check in hotel. enjoy danau toba! 

Destinasi wisata danau toba : bersepeda, berenang di danau toba,hunting sunset di pantai bebas parapat,berburu souvenir lokal khas parapat,atau sewa motor sambil mengelilingi danau toba, jalan santai sambil menikmati danau toba,watersport, dan lain sebagainya.

check in hotel : atsari hotel parapat – standard room.

makan malam disajikan di salah satu lokal resto dengan fasilitas live music. enjoy danau toba!

Dari Tigaras Ke Medan

morning call. sarapan pagi di hotel.

dengan menggunakan private boat/ferry kita akan menyeberang menuju pulau samosir.

samosir tour mengunjungi tomok, sigale gale & makam raja sidabutar dengan legenda anting malela.

disini (tomok) terdapat banyak stand penjual souvenir lokal (handycraft) hasil kreatifitas pengrajin setempat.

selanjutnya kita menuju huta siallagan ambarita, saatnya manortor. tor-tor merupakan tarian tradisional batak toba,biasanya dipentaskan pada acara pernikahan atau upacara ada tertentu.

di huta siallagan ambarita kita bisa melihat rumah adat batak toba, batu kursi persidangan peninggalan raja batak toba ,yang konon digunakan sebagai tempat eksekusi sebelum orang batak mengenal agama.

selain itu, kita bisa menyaksikan omak-omak (ibu-ibu) penenun ulos. dan jangan lupa juga disini terdapat toko souvenir lokal yang tidak kalah kece dari tomok. puas tour samosir, kembali ke parapat.

tiba di parapat, makan siang di lokal resto.

setelah makan siang,perjalanan dilanjutkan bukit indah simarjarunjung.

kalau bapak ibu sering melihat foto-foto kece di instagram atau facebook dengan background pemandangan danau toba, nah disini itu tempatnya.

setelah puas foto-foto,kita lanjut ke air terjun sipiso piso dengan panorama danau toba & desa tongging dibawahnya. 

tiba di berastagi, tour berastagi mengunjungi pasar buah & taman alam lumbini (replika pagoda swhedagon yang ada di myanmar).

perjalanan dilanjutkan menuju kota medan, tiba di medan,diantar ke bandara kualanamu atau ke hotel, tour berakhir, horas & mauliate.

(bila waktu mengijinkan,kami akan bawa bapak/ibu sekalian city tour medan)

Pelabuhan Tigaras

Untuk peningkatan pelayanan kepada seluruh warga kawasan Danau Toba, feri KMP Sumut I dan II yang dikelola PT Pembangunan Prasarana Sumatra Utara (PPSU) akan melayani penyeberangan di Danau Toba rute Simanindo-Tigaras dan sebaliknya setiap jamnya dengan jumlah 12 trip setiap harinya, bahkan khusus hari libur serta Jumat, Sabtu dan Minggu menjadi 14 trip.

Dua pelabuhan di Danau Toba yakni Pelabuhan Tigaras di Kabupaten Simalungun dan Pelabuhan Simanindo di Kabupaten Samosir, dipastikan tetap beroperasi saat Natal dan tahun baru, meskipun sedang dalam tahap renovasi

Biaya Masuk Tigaras

Tiket masuk Ke Tigaras yaitu sebesar Rp10 ribu. Biaya itu nggak termasuk fasilitas wahana bermain ya.Harga tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, terima kasih.

Travel Medan Tigaras

Untuk Menikmati Keindahan Danau Toba.

Kami Menyarankan Bapak/Ibu Untuk Datang Berkunjung Pada Musim Kemarau.

Antara Bulan May Ke September.

Karena Pada Saat Musim Tersebut,Cuaca Cerah,Langit Bersih,Pemandangan Danau Toba Terlihat Jauh Lebih Menakjubkan.

Lagi Pula,Pada Saat Musim Liburan (Public Holiday/Long Weekend/Hari Raya Besar Keagamaan/Musim Hujan) Objek wisata Di Sumut Akan sangat Padat & Rawan Macet.

Musim Penghujan Antara Maret & November.

Harga Paket Wisata Pada Musim Liburan (Peak Season) Jauh Lebih Mahal Dari Normal Season.

Dikarenakan Permintaan Melonjak Tinggi. Rate Hotel Pun Naik Seiring Tingginya Permintaan.


Jasa Serupa

Comments

Paket Wisata Danau Toba Murah

Paket Wisata Danau Toba Fullboard 2021

Paket Wisata Danau Toba 2 Hari 1 Malam

Open Trip Danau Toba

Taman Simalem Resort

Paket Wisata Medan Danau Toba 4H3M

Paket Wisata Taman Simalem Resort 3H2M

Tour Danau Toba 1 Hari